Dengan informasi yang cukup, aktivitas akan menjadi lebih mudah.

Saturday, May 18, 2013

Jalan Alternatif Di Kabupaten Kampar Propinsi Riau

Bagi anda yang akan bepergian dan melalui jalan di wilayah Kabupaten Kampar Propinsi Riau, ada beberapa pilihan jalan selain jalan utama. Dengan melalui jalan alternatif, kita akan terhindar dari kemacetan atau kepadatan lalu lintas. Jalan alternatif ini juga menyuguhkan pemandangan alam berupa suasana pedesaan dan perkebunan
Di km 28 jalan raya Pekanbaru, Propinsi Riau menuju Propinsi Sumatera Barat, terdapat sebuah jalan alternatif. Pertigaan ini terletak di Desa Sungai Pinang. Dengan mengambil arah ke kanan, kita akan memasuki sebuah jalan alternatif.


Kondisi jalannya cukup baik. Setelah 5 km memasuki jalan alternatif, ada sebuah pertigaan. Lurus menuju jalan Garuda Sakti. Ambil jalan ke kiri. Memasuki jalan ini, terasa nyaman. Kita akan merasakan keteduhan. Kiri kanan jalan banyak pohon karet. Jalan beraspal ini tidak terlalu lebar. Setelah 5 km, kita akan menemukan pertigaan lagi.

Dipertigaan ini, arak ke kiri menuju Danau Bengkuang (sekitar 5 km). Sedangkan arak ke kanan,  kita akan sampai ke Air Tiris, Bangkinang dan Kuok. Semuanya masih dalam wilayah Kabupaten Kampar.

No comments: